Berikut ini 2 testimoni yang patut untuk dibagikan…

Rasmawati : Submitted on 2015/03/18 at 14:11
dear dr Doddy & team
dok, sy mau mngucapkan terima kasih kpd dokter dan smua rekan2 dokter n suster yg telah membantu sy dlm program BT ini..trima kasih atas usaha n playanan yg sangat baik..

Kemarin tgl 16 maret sy priksa k dr. S, SpOG yg mnangani BT di SMG… Alhamdulillah sy sudah hamil normal usia 6 week n kantung sudah klihatan.. rasanya senang sekali..
smua berkat kasih syg Alloh SWT kpd kami n berkat usaha dokter n tim jg.
doakan khamilan sy lancar ya dok hingga melahirkan .. aamiinn..

Dear Rasmawati dan Suami.
Setiap mendengar kabar bahwa pasien kita berhasil hamil, kami segenap tim ikut merasakan kebahagiaan yang sama dan tentu saja memanjatkan doa puji syukur kepada Tuhan YME. Semoga kehamilan Ibu diberikan kelancaran sampai dengan kelahiran sehingga bayi yang dilahirkan sehat sempurna.
Terima kasih.
Tim GIVF


 

Mita says: 29 April 2015 at 16:31

Dear Dr.Dody & TIM GIVF

April ini kami menikah 2 thn,saya telah divonis tdk dapat memiliki keturunan dengan normal krn suami OAT.Lalu kami mendpt info ttg Natural IVF, kami datang ke tempat praktek Dr.Dody saya dan suami sdh mempersiapkan diri mengikuti program Natural IVF, sesuai kriteria Natural Ivf usia sy 29th dan suami jg 29 th kami optimis berangkat jauh2 ke Magelang dengan harapan bs mengikuti program. Diluar dugaan kami, atas saran Dr, krn suami menderita OAT kami disarankan utk operasi varikokel,dan kami melakukan operasi tsb di RSIA Gladiol.
3 bln setelah suami menjalani operasi tsb, saya terlambat haid dan hari ini testpak positif. Kami sungguh berterima kasih atas bantuan Dr Dody, kami sungguh tdk menduga dpt hamil dgn normal bahkan tanpa IVF. Smoga smuanya berjalan dgn lancar ya dok.Sukses utk RSIA Gladiol, Dr Dody & Team GBU

Armita – Kediri Jatim

Dear Mita & suami yang berbahagia.
Pertama-tama kami mengucapkan selamat atas kehamilan anda, dan tentu saja kami merasakan juga kebahagiaannya. Operasi varikokel memang menjadi pilihan tindakan yang rasional untuk masalah OAT yang diduga penyebabnya adalah varikokel. Sekedar mengingatkan bahwa tim yang melakukan operasi adalah dr.Isti,SpB dan dr.Budi Aviantoro, SpAn. Semoga kehamilan berlanjut sampai dilahirkan bayi yang sehat.
Terima kasih atas sharing ceritanya & kami tunggu berita baik selanjutnya.

Dr.D dan tim GIVF