Bayi GIVF #1, Ferdi Rahardian Al Farizi

Bayi GIVF #1, Ferdi Rahardian Al Farizi

Dear Dr. Dodi dan team dokter klinik bayi tabung  IVF  Gladiool.. Alhamdulillah hari rabu malam tanggal 21 Agustus 2013 pukul 23:20 jagoan kami bernama Ferdi Rahardian Al Farizi lahir ke dunia dengan berat 3,6 kg dan panjang 49 cm di salah satu rumah sakit di Jakarta pusat. Saya sangat terharu dengan kejadian ini mengingat perjuangan kami selama 7 tahun membuahkan hasil yang sangat kami tunggu tunggu selama ini.

Bpk Ibu Supri Siti Humaeroh

Puji syukur berkali kali kami ucapkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan anugerah terindah ini karena atas izinNya lah Ferdi bisa lahir ke dunia ini. Kemudian kami juga mengucapkan terima kasih sedalam dalamnya kepada team dokter klinik bayi tabung Gladiool (Dr.Dodi, Dr.Dicky dan Dr.Yuda) beserta suster susternya yang sangat ramah kepada kami dan juga selalu memperhatikan keadaan kondisi bayi kami selama dalam masa kehamilan. Bayi yang saya kandung selama 37 minggu akhirnya dengan lancar melalui operasi caesar lahir ke dunia ini. Bayi pun lahir dengan sehat tidak kurang suatu apa pun.

Kami berharap semoga bayi yang merupakan hasil dari teknologi bayi tabung secara natural dari gladiool ini menjadi anak yang soleh, bisa menjadi berkah dan karunia buat agama, keluarga, masyarakat maupun nusa dan bangsa. Semoga pengalaman saya ini bisa menjadi inspirasi ibu ibu lain yang kebetulan sedang berjuang, agar tidak mudah menyerah, pantang putus asa, terus ikhtiar dan perbanyak amal karena hanya atas izinNya lah melalui dokter menjadikan harapan kita akan datangnya keajaiban itu muncul di hadapan kita. Bagi yang ingin sharing atau berbagi pengalaman dapat kontak via BBM atau email dolisd@yahoo.com Terima kasih sekali lagi saya ucapkan kepada dokter Dodi, suster Meri dan team dokter klinik bayi tabung gladiool  IVF sampaikan salam saya dan suami kepada semuanya yah dok semoga teknologi bayi tabung yang klinik IVF gladiool terapkan bisa berguna untuk orang banyak terutama orang tua yang sangat mendambakan punya momongan.

Salam,

Siti humaeroh dan Suami